Luis Milla Cs Beri Latihan Khusus pada Beberapa Pemain Timnas

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/luis-milla-cs-beri-latihan-khusus-pada-beberapa-pemain-timnas-b5t.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Luis Milla beserta jajaran pelatih memberi porsi latihan khusus kepada sejumlah pemain di skuat Timnas Indonesia U-22. Latihan ini ditujukan agar kemampuan tiap pemain bisa merata.

Sejauh ini Milla masih melihat kesenjangan bakat antar beberapa pemain. Karena itu ia meniru metode latihan di Spanyol, dimana seorang yang belum memuaskan, dilatih secara berlebih khususnya soal peningkatan fisik.

“Di Spanyol itu ada latihan tim dan latihan personal. Itu yang akan kita praktekan di sini. Latihan personal maksudnya, tiap orang punya porsi latihan masing-masing,” kata Pelatih fisik timnas, Miguel Gandia.
BACA JUGA :Gianfranco Zola Menyesal tidak Latih Inter Milan
“Jadi kemarin saat seleksi kita belum memberikan latihan khusus, tapi sekarang kita sudah jadwalkan untuk beri latihan individu kepada pemain yang membutuhkan. Bagi mereka yang sudah cukup, tidak perlu. Latihan individu ini dilihat dari hasil latihan. Kalau kurang, ya kita kasih,” jelasnya di sela-sela agenda latihan timnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Senin (3/4/2017).

Setelah serangkaian kegiatan latihan, Timnas U-22 akan menjajal kemampuannya di laga uji coba. Rabu (5/4/2017) nanti, skuat didikan Luis Milla bakal menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

“Saya rasa para pemain sudah lebih siap kali ini. Saat melawan Myanmar kita baru 2-3 hari bersama. Kalau sekarang cukup lama, jai kita siap,” tegas Miguel optimistis.