Gol ke Gawang Burnley Hapus Frustrasi Rooney

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/Wayne-Rooney-616833.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sumbangan satu gol kemenangan Manchester United atas Burnley menyisakan makna tersendiri bagi Wayne Rooney. Gol tersebut menghapus rasa frustrasinya selama yang lebih banyak cedera dan duduk di bangku cadangan.

MU berhasil meraup kemenangan 2-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer di Turf Moor, Minggu (23/4) waktu setempat. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Anthony Martial dan Rooney.

Gol tersebut dianggap sebagai obat penyembuh rasa frustasinya sepanjang musim ini yang lebih banyak berkutat dengan cedera dan membuatnya lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak gol. Saya telah mengalami banyak cedera dan duduk di bangku cadangan yang membuat frustrasi. Tapi, saya merasa kuat sekarang,” kata Rooney kepada berita bola online.

Ini menjadi gol pertama bagi Rooney sejak tiga bulan lalu, tepatnya saat berhasil memecahkan rekor gol sepanjang masa United (gol ke-250) ke gawang Stoke City pada Januari lalu.
BACA JUGA :Sanjungan Frank Lampard untuk John Terry
Gol ke gawang Burnley menjadi gol ketiga Rooney dari total 20 penampilan di Liga Primer. Pertandingan ini menjadi penampilan ke-10 Rooney sebagai starter bersama MU di kompetisi Liga Inggris musim ini.
Lihat juga:
Bungkam Burnley, MU Kian Dekati Posisi Empat Besar

Selanjutnya MU bakal berhadapan dengan Manchester City di Old Trafford, Kamis (27/4). Rooney dkk bisa menggusur City yang berada di posisi empat dengan keunggulan satu poin.

“Itu akan menjadi laga dua tim hebat dan sangat penting bagi City. Ada sebuah pertarungan untuk menguasai posisi empat besar dan kedua tim ini terlibat di dalamnya. Kami akan siap,” ujar Rooney.