Ada Jasa Besar Conte di Balik Performa Victor Moses

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/04/Antonio-Conte-650676.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Winger Chelsea, Victor Moses, mengungkapkan bahwa perkembangannya sejauh ini tidak terlepas dari peran penting Manajer Antonio Conte.

Sejak didatangkan dari Wigan Athletic dengan harga sekitar 10 juta poundsterling pada tahun 2012, baru pada musim 2016-2017 ini Victor Moses menjadi pemain inti Chelsea.

Sebelumnya, Moses lebih kerap dipinjamkan ke klub lain, seperti Liverpool, Stoke City, dan West Ham United.

Peruntungan pemain berumur 26 tahun itu di Stadion Stamford Bridge berubah sejak kedatangan Manajer Antonio Conte pada awal musim ini.

Moses mendapatkan kepastian masa depannya bersama Chelsea ketika menjalani laga pramusim melawan Liverpool di California, Amerika Serikat. Ia bersyukur karena masa-masa sulitnya telah berlalu.
BACA JUGA :Pochettino Bahagia atas Gol Jarak Jauh Eriksen
“Kami memiliki seorang manajer yang mengizinkan setiap pemain untuk mengekspresikan diri sendiri di atas lapangan,” kata Moses seperti dikutip berita bola online.

“Selama Anda bekerja keras dan membuktikan diri, ia akan memberikan kesempatan. Saya sangat senang dengan hal ini karena memberikan saya tambahan kepercayaan diri,” ujarnya.

Pemain asal Nigeria tersebut sejatinya berposisi di sektor sayap penyerangan. Namun, ia diminta oleh Conte untuk bermain sebagai seorang wing-back.

Tranformasi tersebut berbuah manis. Moses merupakan salah satu kunci keberhasilan formasi 3-4-3 milik The Blues.

“Saya tidak melihat diri saya bermain hanya di satu posisi. Saya adalah pemain serba bisa. Saya siap bermain di posisi yang diminta oleh manajer untuk membantu tim,” kata Moses.

Secara keseluruhan, Moses telah tampil sebanyak 79 kali bersama Chelsea di semua kompetisi, menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.