Tandukan Bonucci Selamatkan Juventus

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/03/Bonucci.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Udinese pada partai lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017).

Udinese sempat unggul lewat Duvan Zapata pada menit ke-37. Juventus baru membalas via tandukan Leonardo Bonucci pada menit ke-60.

Dicatat Lega Serie A, Juventus mampu menguasai 58 persen permainan dalam pertandingan ini. Hanya saja, penguasaan bola mereka berbanding terbalik dengan perolehan peluang.

Pasukan Massimiliano Allegri cuma melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari empat usaha. Bandingkan dengan Udinese yang menebar delapan tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang Gianluigi Buffon.
BACA JUGA : “Kode” dari Koeman untuk Rooney
Kebanyakan peluang Udinese tercipta melalui skenario serangan balik atau umpan langsung ke daerah pertahanan Juventus. Hal itu terlihat pada gol pertama.

Bola panjang dari Danilo Larangeira diterima Duvan Zapata di sisi kanan pertahanan Juventus. Pemilik nama terakhir mengelabui Leonardo Bonucci sebelum menggetarkan jala Buffon.

Bonucci membayar kegagalannya mengawal Zapata dengan sebuah gol lewat skenario bola mati pada pertengahan babak kedua.

Dari tendangan bebas, Dybala mengirimkan bola ke kotak penalti. Bonucci melakukan tandukan yang gagal diantisipasi oleh Orestis Karnezis.

Sisa 30 menit gagal dimanfaatkan Juventus untuk mencetak gol kedua. Skor 1-1 menutup pertandingan ini.

Hasil imbang tidak mengubah posisi Juventus di puncak tabel. Mereka mengoleksi 67 poin dari 27 laga atau membentangkan jarak delapan angka dengan AS Roma di bawahnya.