Mesut Oezil Mengaku Tak Bahagia di Arsenal

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/03/Mesut-Ozil.jpg

 BERITA BOLA ONLINE  – laymaker Arsenal, Mesut Oezil, membuat pernyataan mengejutkan terkait masa depannya bersama Meriam London. Sempat digosipkan bakal pindah klub, Oezil mengaku berbahagia bersama timnya.

Masa depan Oezil bersama Meriam London menjadi sorotan lantaran performa tim yang semakin menurun. Selain itu, Arsenal juga mengalami masalah internal dimana sosok pelatih Arsene Wenger mulai tidak disukai sebagian fans.

“Faktanya saya masih memiliki kontrak bersama tim. Jadi, untuk saat ini berspekulasi adalah hal yang tidak tepat,” kata Oezil, dikutip ESPN, Sabtu (25/3/2017).
BACA JUGA : Jelang Bilbao Vs Real Madrid, Aduriz Mewaspadai Sergio Ramos
“Pada akhir musim kita akan melihat sebuah pembicaraan. Lagi pula saya merasa berbahagiabersama Arsenal,” lanjut pemain Timnas Jerman tersebut.

Lebih jauh Oezil juga menyinggung tentang penampilan timnya yang dianggap semakin melorot. Menurut Oezil, hal itu disebabkan mental pemain yang sempat ambruk.

“Kami memiliki fase yang sulit dan segala sesuatu tidak bekerja dengan baik. Kami membiarkan terlalu banyak gol masuk ke gawang kami, mungkin ini adalah masalah kepercayaan diri,” lanjut Oezil.

Pemain 28 tahun digosipkan bakal pindah pada akhir musim depan. Sejumlah tim di Eropa juga sudah mulai dikaitkan dengan sang pemain.