Jelang Bilbao Vs Real Madrid, Aduriz Mewaspadai Sergio Ramos

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/03/2849698_full-lnd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Akhir pekan ini, Athletic Bilbao akan melakoni laga sulit pada pekan ke-28 La Liga. Mereka menjamu kandidat juara, Real Madrid, di San Mames, Sabtu (18/3/2017).

Bilbao saat ini menghuni posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan total 44 poin. Sementara itu Madrid berada di puncak dengan torehan 62 angka dari 26 laga.

Meskipun Madrid dihuni para pemain bintang, tetapi bagi striker Bilbao, Aritz Aduriz, bek tengah Sergio Ramos dinilai paling berbahaya. Menurutnya, bek internasional Spanyol itu memiliki naluri serang yang sangat bagus.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

“Saya tidak mengetahui siapa yang akan menjaga pergerakan Ramos. Tetapi siapa pun yang melakukan hal itu dipastikan mendapat tantangan yang besar,” ujar Aduriz kepada Cadena Cope.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga dia dengan. Pemain seperti dia perlu mendapat perhatian karena melakukan hal yang sama berulang-ulang. Kemampuan menyerangnya luar biasa.”

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik. Kami sadar, untuk mendapatkan hasil positif, kami harus bermain dengan sempurna dan memiliki hari yang bagus. Kami bisa membuat hidup ini terasa sangat sulit bagi mereka,” tambah striker berusia 36 tahun ini.

Kekhawatiran Aduriz sangat beralasan. Rekan setimnya di timnas Spanyol ini kerab menjadi pahlawan Madrid dengan sejumlah golnya yang penting, termasuk tiga gol sundulan dalam dua penampilan terakhir.