Dybala Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/03/GettyImages-499270262.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Juventus, Paulo Dybala, diprediksi akan menjadi pemain termahal di dunia pada musim panas nanti. Status tersebut akan diperolehnya jika Real Madrid benar-benar merealisasikan keinginan untuk memboyongnya.

Menurut media Italia, Diario Gol, Real Madrid bersedia menggelontorkan total 125 juta euro (sekitar Rp 1,807 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut. Angka itu akan membuat Dybala mengalahkan rekor transfer Paul Pogba pada musim panas lalu ketika Manchester United membelinya dari Juventus.

Dybala dilaporkan akan menandatangani kontrak baru bersama Juventus dalam beberapa pekan mendatang, meskipun tidak mencakup klausul pelepasan kontrak. Kabar itu tak menyurutkan niat Real Madrid untuk menggaet Mantan striker Palermo itu.

Bahkan, Los Blancos siap memecahkan rekor transfer ketika membeli pemain internasional Argentina tersebut. Dilaporkan bahwa Real Madrid akan mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro (sekitar Rp 1,156 triliun) dengan bonus 45 juta euro (sekitar Rp 650,688 miliar), sehingga total harga Dybala mencapai 125 juta euro.

BACA JUGA :Mesut Oezil Mengaku Tak Bahagia di Arsenal

Akan tetapi Juventus sudah berulang kali menegaskan bahwa status Dybala “not for sale” alias tidak dijual. Ini membuat Real Madrid bakal kesulitan merealisasikan keinginannya itu.

Saat ini, rekor pemain termahal disandang Pogba. Pemain asal Perancis ini diboyong Manchester United ke Old Trafford dengan harga 105 juta euro (sekitar Rp 1,518 triliun).

Sebelum Man United membuat rekor transfer tersebut, Real Madrid yang selalu melakukannya. Tercatat, Los Blancos menorehkan rekor sebanyak lima kali berturut-turut mulai dari memboyong Luis Figo (dari Barcelona), Zinedine Zidane (dari Juventus), Kaka (dari AC Milan), Cristiano Ronaldo (dari Man United) dan Gareth Bale (dari Tottenham Hotspur).