Pacific Caesar Targetkan Masuk 4 Besar

http://nedverpraag.com/wp-content/uploads/2017/02/77ab7208-6b5a-4543-b3e4-2a4e7b333718_169.jpg

BERITA BOLA BASKET ONLINE_Pacific Caesar Surabaya tak punya target muluk-muluk di Indonesian Basketball League (IBL) musim ini. Masuk empat besar menjadi target mereka.

Pacific Caesar memberi kejutan di seri IBL 2017. Jika musim-musim sebelumnya selalu berada di posisi bawah atau under dog, musim ini Pacific menunjukkan tajinya.

Diperkuat dua pemain asing, David Seagers (point guard) dan Kevin Loiselle (small forward), yang bahu-membahu dengan para pemain lokal Pacific mampu memimpin klasemen sementara Divisi Putih.

Dari tujuh laga yang mereka lakoni sejauh ini, Pacific menuai tiga kali kekalahan dan empat kemenangan. Raihan poin mereka untuk sementara di atas W88.News Aspac Jakarta, Pelita Jaya, Hangtuah Sumsel, NSH, dan Satya Wacana Salatiga. Tapi hasil itu tak membuat Bisih, pelatih Pacific, merasa jemawa.
BACA JUGA :Piala Presiden 2017 Sejauh Ini Minim Gol
“Secara pribadi saya tidak muluk, masuk enam besar (playoff menuju semifinal) saja bagus. Kenapa saya bilang begitu karena kalau merunut dari musim sebelumnya kita selalu berada di dibilang under dog, tapi tahun lalu yang pegang bukan saya, ada pelatih lain. Mungkin orang melihat pasific tahun ini agak lumayan. saya cuma bilang karena latihan,” ungkap Bisih dalam sambungan telepon dengan detikSport, Selasa (14/2/2017).

“Selain itu, owner sendiri sebenarnya menargetkan masuk empat besar. Saya sendiri tidak masalah, tetapi untuk menuju itu artinya kita harus melakukan latihan yang ketat. Istilah agak mau capek dululah anak-anaknya,” pungkas dia.