Paham Ketatnya Liga Inggris, Muller Tak Heran Guardiola Dikritik

Paham Ketatnya Liga Inggris, Muller Tak Heran Guardiola Dikritik

Paham Ketatnya Liga Inggris, Muller Tak Heran Guardiola Dikritik

Agen Bola Online ,MUNICH—Kompetisi Liga Inggris yaitu pertandingan ke-2 diluar Spanyol sebagai arena kecerdasan pelatih Spanyol, Pep Guardiola. Sesudah berhasil berbarengan Barcelona, Guardiola memanglah berupaya untuk menguji kemampuannya dengan melatih Bayern Munich. Selesai rasakan persaingan di Jerman, Guardiola saat ini melatih satu diantara club terpadat yaitu Liga Inggris berbarengan Manchester City.

Namun sayang, karir Guardiola di Manchester City tidak semulus karirnya di dua club terlebih dulu. Saat ini, Manchester City mesti ada di posisi empat klassemen sesaat Liga Inggris sesudah mencapai sebagian kekalahan vital. Bahkan juga, Manchester City hampir tidak berhasil lolos dari babak fase group Liga Champions.

Tetapi, rupanya bekas anak asuh Guardiola, Thomas Muller, menilainya hal yang dihadapi oleh sang pelatih masihlah ada dalam batas yang lumrah. Ia menyebutkan kalau ketatnya Liga Inggris jadi penyebabnya Guardiola alami sedikit kendala.

“Liga Inggris yaitu pertandingan yang berat lantaran banyak tim kuat disana. Tidak gampang untuk menang melawan banyak tim. Ditambah lagi mereka mempunyai kompetisi yang cukup banyak, ” buka Muller, seperti dikabarkan Goal, Jumat (6/1/2017).

Baca Juga : Roma Mencari Penyerang Baru

“Ini yaitu musim pertama Guardiola di Manchester City serta terdapat banyak aspek yang bikin dianya kesusahan. Untuk saya, ini tidaklah surprise saat mereka tidak melakukan musim yang bagus. Memanglah tidak ada narasi dari pertama sampai akhir musim dilewati dengan kemenangan, ” tandasnya.