MU Fokus Penuh ke Hull, Usai Itu Liverpool

MU Fokus Penuh ke Hull, Usai Itu Liverpool

MU Fokus Penuh ke Hull, Usai Itu Liverpool

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Manchester United bakal memerankan dua pertandingan di minggu ini. The Red Devils bakal konsentrasi penuh ke Hull City lebih dahulu, baru Liverpool.

Pertandingan melawan The Tigers bakal dijalani oleh ‘Setan Merah’ di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) awal hari WIB. Pertandingan itu adalah leg I babak semi final Piala Liga Inggris.

Penggawa MU, Juan Mata, tidak ingin menyepelekan Hull walau sang lawan ada di posisi paling bawah klassemen Liga Inggris.

Empat hari berselang, Liverpool ubahan yang bakal melawat ke markas MU. Walau mengerti utamanya pertandingan melawan The Reds itu, Mata tetaplah bakal berasumsi utama melawan Hull.

” Paruh ke-2 musim ini tengah berjalan serta kami terasa kuat serta optimistis, lantaran hasil delapan kemenangan beruntun, ” kata Mata di situs (blog) pribadinya.

” Saat ini waktunya untuk selalu berupaya serta jadikan musim ini satu diantara yang paling hebat. Kami juga konsentrasi di EFL Cup serta kami memainkan pertandingan kandang di hari Selasa melawan Hull City. ”

” Walau mereka ada di papan bawah klassemen, mereka barusan menuai kemenangan atas Swansea di arena Piala FA, serta saya meyakini mereka akan tiba ke Old Trafford dengan motivasi penambahan untuk menaklukkan kami. ”

” Lantas kami memiliki satu diantara pertandingan th. ini, melawan Liverpool. Ini pertandingan khusus, tidak ada kesangsian bakal hal semacam itu. ”

Baca Juga : Draxler Dipuji Usai Tandai Debut di PSG dengan Gol

” Anda mengerti kalau waktu Anda memainkan itu untuk pertama kalinya. Ini bakal jadi kompetisi hebat, satu diantara yang paling mendebarkan. Diantara dua tim yang berjuang supaya dapat ada di posisi setinggi mungkin saja di klassemen, ” paparnya.