Kasus Matip-Kamerun Bikin Klopp Geram

Kasus Matip-Kamerun Bikin Klopp Geram

Kasus Matip-Kamerun Bikin Klopp Geram

Agen Bola ,Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak mengerti dengan masalah Joel Matip. Dia jengkel lantaran tidak dapat memainkan Matip walau si pemain dalam keadaan fit.

Ini semuanya lantaran masalah pada Matip serta Timnas Kamerun dimana bek 25 th. itu menampik panggilan negaranya untuk masuk scuad bayangan Piala Afrika 2017.

Ini karena Matip menginginkan konsentrasi penuh dengan Liverpool di musim pertamanya plus dia juga telah mengundurkan diri dari timnas mulai sejak 2015 silam.

Tetapi, menurut ketentuan FIFA, Matip tetaplah tak bisa bermain sepanjang keikutsertaan Kamerun di Piala Afrika. Ini artinya Matip bakal tidak hadir sekitaran 6-8 kompetisi bergantung sejauh mana Kamerun melaju di turnamen itu.

” Sebagai manusia, saya susah menerimanya. Saya menghormati ketentuan yang ada, namun saya rasa itu bergantung penerimaan semasing orang, ” tutur Klopp berkaitan status Matip.

” Say begitu susah menerimanya. FIFA katakan pada kami hari Jumat lantas kalau mereka bakal mengambil keputusan apakah mereka bakal meneruskan masalah ini atau tak pada Jumat ini, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Bila FIFA buka masalah ini, serta saya rasa mereka akan tidak mengerjakannya, jadi bakal jeda saat 7-10 hari, yang mana dalam kondisi kami yaitu pertandingan melawan United, Plymouth, serta Swansea. Bila akhirnya seperti perkiraan kami serta semuanya jalan oke, jadi dia telah tak bermain di delapan kompetisi mulai sejak 2 Januari (mulai sejak dia fit) tanpa ada lakukan kekeliruan apa pun. ”

” Masalahnya hingga sekarang ini, kami meyakini tak lakukan kekeliruan apa pun. Joel juga sekian. Dia tak bermain untuk Kamerun mulai sejak 2015. Untuk sekarang ini dia tak dapat dimainkan, namun kami belum bisa jaminan 100 % untuk memainkannya. ”

Baca Juga : Bukan soal Statistik, Hazard Ingin Nikmati Permainan dan Bawa Chelsea Menang

” Kami miliki pemain yang fit, tampak baik sepanjang latihan, yg tidak bermain untuk Kamerun sepanjang 15 bln. paling akhir namun kami tak dapat menerimanya. Ini begitu susah di terima. Namun bukanlah kami saja yang ada dalam kondisi ini, Schalke serta West Brom juga sekian, dan penjaga gawang Ajax juga, ” tutupnya.