Juventus Inginkan Gelandang Top untuk Musim Depan

Juventus Inginkan Gelandang Top untuk Musim Depan

Juventus Inginkan Gelandang Top untuk Musim Depan

Agen Judi Bola Online ,Turin – Juventus berikan tanda cuma bakal merekrut satu pemain saja di bursa transfer Januari ini. Namun, Bianconeri telah mengungkap incarannya pada musim panas yang akan datang, yakni seseorang gelandang kelas dunia.

Juve resmi menggaet Tomas Rincon dari Genoa pada awal minggu ini dengan nilai transfer 8 juta euro. Mereka pernah lama dihubung-hubungkan dengan Axel Witsel, namun pemain yang berkaitan nyatanya lebih pilih geser ke club China.

Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyebutkan kalau klubnya senang dengan materi pemain untuk sekarang ini. Rincon juga nampaknya bakal jadi hanya satu pemain baru yang datang pada bln. ini.

” Kami senang dengan scuad kami di tiap-tiap sisi. Dibanding dengan bln. Oktober, kami sudah beli Rincon serta (Claudio) Marchisio telah kembali. Jadi, ada dua pemain penambahan, ” tutur Marotta pada Gazzetta dello Sport.

” Diluar itu, kami nyaris menyelesaikan transfer (bek Atalanta Mattia) Caldara. Jadi, untuk perekrutan, kami telah bisa dua. Kami merekrut Caldara lantaran dia sesuai sama jenis kami. Kami miliki pemain-pemain hebat di lini pertahanan, namun mereka sedikit lebih tua serta kami mesti pikirkan hari esok, ” terang Marotta.

” Kami bakal mengizinkan mereka (Atalanta) meminjamnya sepanjang enam bln. serta mungkin saja juga untuk musim depan lantaran kami dalam keadaan bagus di lini belakang. Kami juga miliki (Medhi) Benatia, yang mungkin saja bakal kami permanenkan, ” imbuhnya.

Sesudah tidak berhasil merekrut Witsel, Juve bakal berupaya untuk menghadirkan gelandang top di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Baca Juga : Gabriel Jesus Segera Lakoni Debut Bersama Manchester City

” Di lini tengah kami miliki sebagian pemain muda Italia yang menarik, serta kami tengah mencari seseorang pemain top di posisi itu, yang bakal ada untuk musim depan, ” kata Marotta.