Inter Datangkan Roberto Gagliardini

Inter Datangkan Roberto Gagliardini

Inter Datangkan Roberto Gagliardini

Agen Bola Online ,Milan – Inter Milan memperoleh pemain baru di bursa transfer Januari ini. Nerazzurri menghadirkan gelandang muda Roberto Gagliardini dari Atalanta.

Pemain berumur 22 th. itu melakukan tes medis dengan Inter pada Rabu (11/1/2017). Pada hari yang sama, Inter mengonfirmasi kepindahannya.

” Inter dengan senang menginformasikan perekrutan Roberto Gagliardini dari Atalanta, ” catat Inter di website resmi mereka.

” Gelandang 22 th. itu berhimpun dengan perjanjian peminjaman sepanjang dua th. hingga 30 Juni 2018 dengan keharusan untuk mempermanenkan. ”

Inter dilaporkan membayar 2 juta euro pada Atalanta sebagai cost peminjaman Gagliardini. Sesaat nilai transfer si pemain beritanya bakal meraih 20 juta euro.

” Saya suka jadi pemain Inter. Ini yaitu mimpi yang jadi fakta, ” saya Gagliardini.

” Saya tidak sabar untuk bekerja berbarengan Stefano Pioli, berjumpa bebrapa rekanan setim, serta pastinya kenakan jersey ini di San Siro, dihadapan tifosi Inter. Saya menginginkan menolong tim mencapai apa yang layak didapat oleh club ini, ” tuturnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016

Gagliardini selama ini sudah tampak pada 14 kompetisi Serie A berbarengan Atalanta. Dia sempat juga di panggil timnas Italia untuk pertandingan melawan Liechtenstein serta Jerman pada bln. November silam, namun tidak dimainkan.