Gabriel Jesus Segera Lakoni Debut Bersama Manchester City

Gabriel Jesus Segera Lakoni Debut Bersama Manchester City

Gabriel Jesus Segera Lakoni Debut Bersama Manchester City

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Kehadiran pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus, dinanti-nantikan sang pelatih, Pep Guardiola, untuk mengawali kiprahnya berbarengan The Citizens -julukan Manchester City-. Jesus bakal berhimpun dengan Man City pada akhir minggu ini.

Pertandingan paling dekat Man City yaitu melawan West Ham United di arena Piala FA pada Sabtu 7 Januari 2017 awal hari WIB. Guardiola menyaratkan pemain berumur 19 th. itu bakal melakukan kiprah waktu melawan West Ham.

“Kita saksikan saja perubahannya. Sudah pasti dia yaitu pemain muda. Dia melakukan tiga th. tanpa ada berlibur. Dia bugar, muda, serta cuma dua atau tiga minggu tak latihan, ” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Selasa (3/1/2017).

“Jadi saya fikir kami akan tidak menggunakan saat sangat banyak untuk membuatnya bugar kembali, ” imbuhnya.

Sebelumnya, menginjakkan kaki di Man City, Jesus mengawali karirnya berbarengan Palmeiras. Sepanjang dua th. membela Palmeiras di Liga Brasil, Jesus mengemas 17 gol dari 40 tampilan.

Baca Juga : Gary Cahill Beberkan Kunci Chelsea Tampil Perkasa

Diluar itu, penyerang lincah itu juga dapat mengemas lima gol dari enam tampilan berbarengan Timnas Brasil. Karenanya tak heran Pep Guardiola meliriknya untuk menguatkan Man City di musim 2016-2017.