Draxler Dipuji Usai Tandai Debut di PSG dengan Gol

Draxler Dipuji Usai Tandai Debut di PSG dengan Gol

Draxler Dipuji Usai Tandai Debut di PSG dengan Gol

Agen Bola Online ,Paris – Julian Draxler segera buat gol dalam kiprah kompetitif pertamanya berbarengan Paris Saint-Germain. Pelatih serta rekanan setim barunya juga memberikan pujian pada.

Draxler berhimpun dari Wolfsburg dengan nilai transfer yang disebut-sebut dapat meraih 47 juta euro. Ia memainkan pertandingan resmi pertamanya dengan PSG waktu menang 7-0 atas Bastia di Coupe de France, Minggu (8/1/2017) dinihari WIB.

Pemain internasional Jerman itu masuk di menit ke-58 untuk menukar Adrien Rabiot. Di menit ke-89 Draxler menjebol gawang lawan untuk tutup kemenangan telak PSG yang sekalian meyakinkan maju ke babak 32 besar.

” Julian bermain dengan baik. Utama ia cetak gol dalam kiprahnya. Itu bakal memberikannya kepercayan diri, ” tutur Pelatih PSG Unai Emery di Soccerway.

Gelandang veteran Thiago Motta, yang cetak gol ke empat PSG, menilainya Draxler telah menyesuaikan dengan bagus berbarengan club barunya. Pemain 34 th. asal Brasil itu juga mendukungnya untuk selalu tampak bagus.

Baca Juga : Susunan Pemain Preston North End vs Arsenal

” Ia telah menyesuaikan dengan baik. Ia sosok yang sangat mengasyikkan. Ia sudah berhimpun dengan satu tim yang miliki ambisi besar. Ia pada intinya ambisius serta menginginkan main di bebrapa pertandingan besar. Saya meyakini ia bakal menolong kami tingkatkan permainan, ” sebut Motta.