Bukan soal Statistik, Hazard Ingin Nikmati Permainan dan Bawa Chelsea Menang

Bukan soal Statistik, Hazard Ingin Nikmati Permainan dan Bawa Chelsea Menang

Bukan soal Statistik, Hazard Ingin Nikmati Permainan dan Bawa Chelsea Menang

Agen Bola ,London – Bukanlah masalah gol-gol atau assist. Eden Hazard senantiasa masuk lapangan dengan kemauan nikmati permainannya serta yang terutama : menolong Chelsea menang.

Hazard musim ini tampak cemerlang serta adalah sisi utama dari tampilan berkelanjutan Chelsea di Premier League mulai sejak Oktober lantas. Pemain 26 th. itu telah cetak sembilan gol serta tiga assist dari 20 kali tampak.

Walau demikian, namanya relatif kurang terdengar dibanding rekanan setimnya, Diego Costa. Maklum saja, Costa telah mengemban pekerjaan paling utama sebagai pencetak gol tim serta tampak impresif, bikin 14 gol plus lima assist dalam 19 tampilan.

Hazard mengakui tidak pernah datang ke kompetisi dengan kemauan cetak gol atau memberi catatan statistiknya. Baginya yang terutama yaitu tampak nyaman sesaat mengerahkan yang paling baik di lapangan.

” Untuk saya, sepakbola itu seperti ini : Saya masuk lapangan serta cobalah menikmatinya. Saya tidak mengincar statistik, saya tidak mengincar gol-gol. Saya hanya ingin masuk ke lapangan, ” tutur Hazard pada Chelsea Magazine.

” Saya lebih pilih menang 5-0 serta saya menghadirkan permainan mengagumkan namun tak cetak gol atau assist, daripada tampak jelek dimana saya cetak dua gol serta kami menang 2-0. ”

” Sepakbola itu sederhana, Anda hanya mesti memenangi pertandingan. Jadi saya masuk lapangan, coba yang paling baik serta cobalah bikin beberapa pengagum suka. Berikut sebab saya bermain, untuk keceriaan saya serta beberapa pengagum. ”

Baca Juga : Barca Jumpa Sociedad, Madrid Ditantang Celta

” Ini seperti saat saya pergi nonton di bioskop atau satu tontonan, saya ingin suka. BAgi saya saat semuanya pengagum datang ke satu pertandingan, mereka mesti terasa suka. Jadi pekerjaan saya untuk meyakinkan mereka rasakan itu serta saya coba tiap-tiap laganya, ” lebih pemain internasional Belgia ini seperti diambil Soccerway.