Taklukkan Milan, Nainggolan Mengaku Puas

Taklukkan Milan, Nainggolan Mengaku Puas

Taklukkan Milan, Nainggolan Mengaku Puas

Agen Bola ,ROMA – Pahlawan kemenangan AS Roma atas AC Milan, Radja Nainggolan, mengakui senang menolong timnya mencetak kemenangan. Ia berhasil mengantarkan Serigala Ibu Kota menempati posisi ke-2 serta unggul tiga poin dari Rossoneri di papan klassemen Serie A.

Sebelumnya pertandingan, Roma serta AC Milan mempunyai poin sama, yaitu 32. Bermain di Olimpico, tidak disia-siakan oleh tim bimbingan Luciano Spalletti. Dalam pertandingan itu, anak asuh Vincenzo Montella mempunyai peluang unggul melalui penalti Mbaye Niang, mujur Wojciech Szczesny bikin penyelamatan.

Nainggolan yang cetak angka pada menit ke-62 mengakui suka dapat membawa timnya keluar sebagai pemenang. Menurut dia, Roma telah lama tidak melakukan pertandingan ketat yang bikin keyakinan diri bangkit.

“Kami bertahan dengan baik, walau tidak bermain cantik, serta tidak salah untuk terasa senang. Musim lantas kami tidak dapat memenangi pertandingan seperti ini, ” tutur Nainggolan, mengutip dari Sky Sport, Selasa (13/12/2016).

Baca Juga : Conte: Tampil atau Tidak, Terry Akan Selalu Jadi Kapten Chelsea

“Kami ada di jalur yang benar serta mesti yakin diri. Pertandingan ke depan hadapi Juve sudah pasti berat, namun kami senantiasa menginginkan mencetak kemenangan, ” selesai pemain yang mempunyai darah Indonesia itu.