Luis Enrique Buka Peluang Hengkang dari Barcelona

Luis Enrique Buka Peluang Hengkang dari Barcelona

Luis Enrique Buka Peluang Hengkang dari Barcelona

Agen Bola Online ,BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menerangkan kalau dianya masihlah belum memastikan apakah bakal bertahan atau hengkang dari Camp Nou. Kontrak Enrique berbarengan Blaugrana –julukan Barca– akan selesai pada akhir Juni 2017.

Pihak Barca sendiri kelihatannya masihlah belum menginginkan mengulas tentang perpanjangan saat bakti pelatih berumur 46 th. itu. Enrique menerangkan kalau dianya masihlah memerlukan saat untuk pikirkan tentang saat depannya.

Ia menyebutkan kalau dianya buka kesempatan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Meski sekian, Enrique menerangkan, pihak Barca sekarang ini masihlah menanti ketentuan darinya.

“Saya masihlah pikirkan apakah bakal bertahan disini atau merapat ke tempat lain. Saya mempunyai saat serta club masihlah menanti saya, ” terang Enrique, mengutip dari Soccerway, Minggu (25/12/2016).

Baca Juga : Agen Victor Lindelof Benarkan Manchester United Tawar sang Klien Rp629 Miliar

Barca sendiri sekarang ini masihlah berjuang memotong selisih poin dengan Real Madrid di klassemen sesaat La Liga 2016-2017. Lionel Messi serta kolega masihlah bertahan di posisi ke-2 dengan raihan 34 poin atau selisih tiga angka dari Los Blancos –julukan Madrid.