Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City

Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City

Joe Hart Bermain untuk Torino karena Dibuang Manchester City

Agen Bola ,TURIN—Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart, mesti terima pil pahit saat kembali dari gelaran Piala Eropa 2016. Terlambat berhimpun ke Manchester City akibat Piala Eropa, dianya mesti memperoleh berita jelek dari pelatih Pep Guardiola.

Saat itu, Guardiola mengakui sudah temukan pengganti Joe Hart. Kondisi itu bikin Hart saat ini ada di Italia untuk bermain dengan Torino. Dalam sebagian peluang, Hart memanglah sukses tampak dengan prima berbarengan Torino.

Hart beberapa waktu terakhir menyampaikan kalau kepergiannya ke Torino bukanlah lantaran dianya disuruh beralih, tetapi lantaran ia tak dikehendaki oleh Manchester City. Kondisi itu bikin dianya siap hengkang dalam jendela transfer musim panas 2017.

“Saya rasa City tidak bakal menghindar saya bila ada yang inginkan layanan saya. Saya saat ini mempersilahkan tiap-tiap pihak untuk menghadirkan saya, ” tutur Hart pada Sky Sport, Jumat (2/12/2016).

“Saat ini kami tengah mencari jalan keluar club mana yang terbaik buat saya bela serta cukup untungkan untuk pihak club, ” imbuhnya.

Baca Juga : Beckham Bangga Pernah Jadi Kapten Timnas Inggris

“Saya pergi kesini untuk lakukan perubahan. Saya disini lantaran saya tidak diperlukan di Manchester. Saya disini lantaran disuruh untuk mencari club lain sesudah saat peminjaman, ” tandas Hart.