Gurauan Maradona: Higuain, De Laurentiis, dan Istri si Presiden Napoli

Gurauan Maradona: Higuain, De Laurentiis, dan Istri si Presiden Napoli

Gurauan Maradona: Higuain, De Laurentiis, dan Istri si Presiden Napoli

Agen Bola Online ,Naples – Musim panas lantas Napoli melepas Gonzalo Higuain, satu diantara pemain terbaiknya, ke club rival Juventus. Pemain legendaris Napoli Diego Maradona bergurau masalah itu.

Musim lantas Higuain melakukan musim tersubur dalam karirnya selama ini dengan cetak keseluruhan 38 gol buat Napoli, dengan 36 salah satunya di buat di Serie A yang jadikan penyerang asal Argentina itu sebagai topskorer 2015-16.

Walau demikian, di musim panas Partenopei malah tidak kuasa menghindarnya ke Juventus. Waktu itu Higuain mengakui satu diantara argumen kepindahannya yaitu jalinan yang kurang oke dengan Aurelio De Laurentiis sebagai presiden Napoli.

” Higuain? Saya telah menyampaikan kalau 36 golnya berbarengan Napoli musim lantas yaitu satu keajaiban, ” kata Maradona pada Sky Sport Italia yang diambil Football Italia.

” De Laurentiis bahkan juga akan jual istrinya sendiri! ” gurau Maradona sebelumnya meneruskan, ” Ia lihat Juve perlu seseorang penyerang serta menjualnya pada mereka. ”

” Saya fikir bebrapa ketentuan jenis ini yaitu masalah hati. Saya dahulu pilih Napoli, Higuain pilih Juventus. Saat telah beralih, kami dahulu terikat dengan jersey-nya serta bukanlah duit, ” sebut legenda asal Argentina yang pernah mencapai dua titel Serie A berbarengan Napoli itu.

Baca Juga : Luis Enrique Buka Peluang Hengkang dari Barcelona

Di Serie A 2016-17 Higuain untuk sesaat telah cetak 10 gol, lebih sedikit satu dari Dries Mertens sebagai pemain tersubur Napoli selama ini di liga.