Conte: Tampil atau Tidak, Terry Akan Selalu Jadi Kapten Chelsea

Conte: Tampil atau Tidak, Terry Akan Selalu Jadi Kapten Chelsea

Conte: Tampil atau Tidak, Terry Akan Selalu Jadi Kapten Chelsea

Agen Bola Online ,LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyatakan kalau John Terry tetaplah bakal jadi kapten The Blues –julukan Chelsea– walau tak menguatkan skuadnya. Pemain berumur 36 th. itu sekarang ini tengah menepi akibat diterpa cedera.

Meski sekian, Conte menerangkan kalau Terry senantiasa memberi support moril pada skuadnya waktu ada di ruangan ubah. Bahkan juga sebelumnya memerankan pertandingan kontra Manchester City, awal Desember 2016, Terry pernah memohon izin ke Conte untuk mengikuti tim sebelumnya bertanding.

“Dia masihlah seseorang pesepakbola cuma saja tengah alami cedera. Tetapi dia selalu jadi pemimpin di ruangan ubah. John (Terry) pernah memohon izin pada saya untuk mengikuti tim sebelumnya pertandingan kontra Manchester City. Itu yaitu hal yang utama untuk saya, ” terang Conte, mengutip dari Soccerway, Minggu (11/12/2016).

Bekas pelatih Timans Italia itu memberikan kalau dianya begitu berkesan dengan prinsip Terry. Untuk Conte, Terry bakal tetaplah jadi kapten Chelsea walau tak tampak diatas lapangan.

Baca Juga : Tony Sucipto dan Febri Hariyadi Bawa Persib Ungguli PS TNI di Babak Pertama

“John yaitu kapten kami. Bermain atau tak, dia tetaplah seseorang kapten walau tengah cedera atau tak. Dia tunjukkan prinsip yang mengagumkan serta saya suka dengan hal itu, ” tandasnya.