Boaz Solossa Puji Mental Bermain Timnas Indonesia

Boaz Solossa Puji Mental Bermain Timnas Indonesia

Boaz Solossa Puji Mental Bermain Timnas Indonesia

Agen Bola Online ,HANAOI – Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, memberikan pujian pada mental bermain rekan-rekannya pada pertandingan leg ke-2 semi final AFF 2016 kontra Vietnam di Stadion My Dihn. Sebab di pertandingan itu, Indonesia dapat bangkit dari desakan yang didapatkan tuan tempat tinggal.

Bermain di depan beberapa puluh ribu pendukungnya, Vietnam selalu menghimpit untuk menguber ketertinggalan agregat. Asyik menyerang, mereka lupa dengan pertahanan hingga Stafano Lilipay berhasil merobek jala gawang tuan tempat tinggal di menit 54.

Tetapi Vietnam tak menyerah. Bahkan juga walau bermain dengan 10 orang, anak asuh Nguyen Huu Thang itu masihlah dapat memberi desakan serta balik unggul 2-1 di saat injury time. Dengan score itu, pertandingan juga mesti berlanjut ke saat perpanjangan saat lantaran agregat sesaat 3-3.

Di babak perpanjangan saat, Indonesia sukses memakai kelebihan jumlah pemain. Akhirnya di babak pertama perpanjangan saat, Merah Putih sukses menyamai kedudukan melalui titik putih yang dieksekusi Manahati Lestusen. Dengan hasil imbang itu, Indonesia memiliki hak maju ke babak Final AFF 2016 karena kelebihan agregat 4-3 atas Vietnam.

Baca Juga : Lewandowski Segera Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

“Laga yang mengagumkan. Bersukur kami dapat maju ke final. Ke-2 tim memperagakan permainan terbuka. Pernah kami disamakan dam hal agregat namun rekan-rekan dapat bangkit, ” urai Boaz singkat sesudah kompetisi.