Beckham Bangga Pernah Jadi Kapten Timnas Inggris

Beckham Bangga Pernah Jadi Kapten Timnas Inggris

Beckham Bangga Pernah Jadi Kapten Timnas Inggris

Agen Bola ,LONDON – Bekas pemain Timnas Inggris, David Beckham, mengakui bangga pernah jadi kapten The Three Lions –julukan Timnas Inggris. Suami Victoria Beckham itu terdaftar mengemban jabatan sebagai kapten Timnas Inggris cukup lama.

Beckham pernah memerankan 59 kompetisi sebagai kapten Timnas Inggris. Jumlah itu membuatnya sebagai pesepakbola ke empat dengan jumlah kompetisi paling banyak waktu jadi kapten The Three Lions.

Menurut Beckham, pengalaman jadi kapten Timnas Inggris adalah beberapa peristiwa terindah dalam karirnya. Bahkan juga dianya masihlah belum melupakan peristiwa waktu memimpin Timnas Inggris di Piala Dunia.

“Saya mempunyai keluarga yang indah. Di karir saya, satu diantara hal yang paling membanggakan yaitu jadi kapten untuk negara. Saya bisa memimpin tim serta beberapa pemain di Piala Dunia, ” terang Beckham, mengutip dari Soccerway, Kamis (1/12/2016).

Baca Juga : Lupakan Gelar Juara Liga Inggris, Chelsea Lebih Pilih Jaga Fokus

“Tidak ada yang tambah baik daripada hal itu. Saya yaitu seseorang pesepakbola Inggris yang terasa begitu bangga. Saya pernah jadi kapten tim nasional negara sepanjang enam th., ” sambungnya.