Barcelona Bantah Telah Jalin Negosiasi dengan Messi

Barcelona Bantah Telah Jalin Negosiasi dengan Messi

Barcelona Bantah Telah Jalin Negosiasi dengan Messi

Agen Bola Online ,BARCELONA—Belakangan marak terdengar kalau Barcelona tengah ajukan proposal pepanjangan kontrak untuk megabintang mereka, Lionel Messi. Maklum saja, gosip yang ada memanglah menyampaikan Messi bakal selekasnya perpanjang kontrak sesudah dua anggota MSN mengambil keputusan untuk perpanjang saat bakti.

Neymar serta Luis Suarez memanglah barusan perpanjang kontrak dengan Barcelona. Perpanjangan kontrak itu tidak hanya untuk menahan keduanya, tetapi juga jadi umpan supaya Messi ingin bertahan serta perpanjang kontrak yang diisukan berdurasi seumur hidup.

Menurut Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, pihaknya belum mengawali negosiasi dengan sang pemain. Jawaban Mestre sekalian tutup kabar berita yang menyampaikan bapak Messi datang ke Barcelona.

“Kami sudah perpanjang kontrak Neymar serta saat ini Luis Suarez. Saya mengharapkan Messi bakal memperpanjang kontrak kurun waktu dekat, ” tutur Mestre, seperti dikabarkan Marca, Senin (19/12/2016).

Baca Juga : Comeback, City Taklukkan Arsenal 2-1

“Kami belum mengawali negosiasi namun kami mengharapkan semuanya jalan dengan baik serta lebih terang pada awal 2017, ” tandasnya.