Agen Victor Lindelof Benarkan Manchester United Tawar sang Klien Rp629 Miliar

Agen Victor Lindelof Benarkan Manchester United Tawar sang Klien Rp629 Miliar

Agen Victor Lindelof Benarkan Manchester United Tawar sang Klien Rp629 Miliar

Agen Bola Online ,LISBON – Agen Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, menyampaikan ada tawaran 38 juta pounds atau sekira Rp629 miliar untuk sang client pada bursa transfer Januari 2017. Cetinkaya memanglah tak mengatakan club dengan cara segera, tetapi Manchester United disebut-sebut yaitu club yang disebut.

“Saya akan tidak bicara nama klubnya dengan cara khusus. Saya dapat katakan ada tawaran di meja Benfica. Saya akan lakukan pertemuan dengan pihak Benfica untuk mengulas ini, ” tutur Cetinkaya mengutip dari Sportsmole, Jumat (23/12/2016).

The Red Devils –julukan Man United– dikait-kaitkan dengan palang pintu berpaspor Swedia itu. Man United kesengsem dengan tindakan Lindelof yang dapat mencatatkan rata-rata delapan tindakan bertahan di tiap-tiap kompetisi.

Karena tampilan apik Lindelof di lini belakang, Benfica cuma kemasukan delapan kali dari 15 kompetisi di Liga Portugal 2016-2017. Man United mempunyai argumen sendiri menginginkan menghadirkan pemain berumur 22 th. itu.

Baca Juga : Tony Sucipto dan Febri Hariyadi Bawa Persib Ungguli PS TNI di Babak Pertama

Man United memerlukan pengganti Eric Bailly yang bakal membela Pantai Gading di Piala Afrika pada pertengahan Januari 2017. Diluar itu, Chris Smalling yang disebut pemain belakang andalan Man United juga tidak kunjung pulih dari cedera. Karenanya, hadirnya Lindelof waktu diperlukan tim bimbingan Jose Mourinho.