Target Thailand Juara Piala AFF 2016

Target Thailand Juara Piala AFF 2016

Target Thailand Juara Piala AFF 2016

Agen Bola Online ,MANILA – Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menempatkan tujuan tinggi di Piala AFF 2016. Juru taktik berumur 43 th. itu menginginkan membawa The Elephants War –julukan Thailand– jadi kampiun turnamen dua tahunan itu.

Thailand mempunyai modal untuk merebut trofi ke lima selama keikutsertaan mereka di turnamen dua tahunan itu. Tidak cuma diakukan pelatih memiliki pengalaman sekelas Senamuang, Thailand juga ditempati pemain-pemain nomer wahid untuk level Asia Tenggara.

Satu diantaranya pasti Teerasil Dangda. Pemain yang saat ini berumur 28 th. pernah melakukan trial berbarengan Manchester City pada 2008. Bahkan juga pada musim 2014-2015, Dangda yang pernah 2 x jadi top score Piala AFF diambil club Liga Spanyol, Almeria.

Bukan sekedar Dangda, Thailand juga dibela bekas kapten Timnas Swiss U-19. Charyl Chappuis. Chappuis adalah pemain keturunan Swiss-Thailand yang di umur muda meniti karir sepakbolanya di Swiss.

Di Piala AFF 2016, Thailand tergabung di Group A berbarengan tuan rumah Filipina, Indonesia serta Singapura. Di pertandingan pertama, Thailand bakal hadapi Indonesia pada Sabtu 19 November 2016 sore WIB.

Baca Juga : Roberto Carlos Kagum dengan Kepedulian Cristiano Ronaldo di Lapangan

“Target kami adalah memenangi gelar, tetapi kami tak bisa sangat yakin diri. Kami mesti memberi semuanya di tiap-tiap kompetisi. Semuanya pemain telah tahu semuanya taktik yang telah di uraikan dalam dua minggu paling akhir, ” tutur Senamuang mengutip dari ESPN, Jumat (18/11/2016).