Setelah Pensiun, Gerrard Akan Pindah ke Liverpool

Setelah Pensiun, Gerrard Akan Pindah ke Liverpool

Jurgen Klopp Buat Wijnaldum Tampil Lebih Pede

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Gelandang baru Liverpool, Georginio Wijnaldum menerangkan kalau sosok sang pelatih, Jurgen Klopp sudah memberinya keyakinan diri untuk tampak optimal diatas lapangan hijau. Wijnaldum dibawa The Anfield Gank –julukan Liverpool– pada bursa transfer musim panas lantas.

Liverpool sukses memperoleh sinyal tangan Wijnaldum dengan kontrak sampai Juni 2021. Menurut Wijnaldum, Klopp mempunyai style kepelatihan yang tidak sama.

Ia menyebutkan kalau Klopp tak pernah berteriak-teriak pada beberapa pemainnya bila lakukan kekeliruan. Wijnaldum mengaku, hal itu yang membuatnya tampak lebih yakin diri.

“Pelatih memberi keyakinan diri. Dia tidaklah type manajer yang bakal berteriak atau geram pada Anda bila seseorang pemain lakukan satu kekeliruan, ” terang Wijnaldum, mengutip dari Soccerway, Sabtu (26/11/2016).

Baca Juga : Misi Barca Jaga Jarak dengan Madrid Diuji di Anoeta

Selama ini, Wijnaldum sudah tampak dalam 11 kompetisi berbarengan Liverpool di Liga Inggris 2016-2017. Dari 11 pertandingan itu, Wijnaldum sudah menyumbangkan satu gol untuk The Anfield Gank.