Misi Barca Jaga Jarak dengan Madrid Diuji di Anoeta

Misi Barca Jaga Jarak dengan Madrid Diuji di Anoeta

Misi Barca Jaga Jarak dengan Madrid Diuji di Anoeta

Agen Bola Online ,Barcelona – Tidak menginginkan semakin ketinggalan dari Real Madrid, Barcelona membidik poin penuh dari markas Real Sociedad. Namun Barca dibayangi catatan jelek di kandang Sociedad.

Hasil seri melawan Malaga akhir minggu lantas bikin jarak poin Barca dengan Madrid melebar. Barca dengan 26 poin di posisi ke-2 saat ini ketinggalan empat angka dari Madrid yang bertengger di puncak klassemen.

Akhir minggu ini, Madrid berpeluang untuk meneruskan rangkaian kemenangannya sekalian memantapkan posisi di puncak klassemen. Los Blancos ‘hanya’ bakal hadapi tim papan bawah, Sporting Gijon.

Disamping itu, Barca bakal tandang ke markas Sociedad, Senin (28/11/2016) dinihari WIB. Supaya tidak semakin ketinggalan, Barca harus membawa pulang tiga poin.

Namun, menaklukkan Sociedad di kandangnya sendiri bukanlah perkara gampang untuk Barca. Blaugrana malah telah cukup lama tak menang di Anoeta. Paling akhir kali mereka menang di markas Sociedad yaitu pada Mei 2007. Sesudahnya, Barca kalah lima kali serta sekali seri dari enam lawatan paling akhir ke Anotea di La Liga.

Catatan jelek itu diakui oleh Lionel Messi. Oleh karenanya, supaya tidak semakin ketinggalan dari Madrid, Barca harus tampak sebaik-baiknya untuk tiga poin.

” Ini bakal jadi kompetisi susah lantaran Real Sociedad yaitu lawan yang berat, ” tutur Messi seperti diambil dari Football Espana.

” Mereka miliki scuad yang bagus serta bermain begitu baik, seperti yang Anda saksikan mereka ada di papan atas serta berjuang untuk zona Eropa. Demikian juga stadionnya yang senantiasa susah buat kami dimana kami tak pernah menang dalam satu tahun lebih paling akhir. ”

Baca Juga : Oblak Yakin Atletico Bisa Penuhi Target Musim Ini

” Ini bakal jadi kompetisi yang berat namun kami mesti menang untuk tetaplah melindungi jarak dengan Real Madrid yang unggul empat poin. Saya berharap kami main bagus untuk mencapai tiga poin, ” tuturnya.