Lupakan Gelar Juara Liga Inggris, Chelsea Lebih Pilih Jaga Fokus

Lupakan Gelar Juara Liga Inggris, Chelsea Lebih Pilih Jaga Fokus

Lupakan Gelar Juara Liga Inggris, Chelsea Lebih Pilih Jaga Fokus

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan kalau sekarang ini, timnya belum pikirkan gelar juara Liga Inggris. Sebab menurut dia, perjalanan The Blues –julukan Chelsea– di Liga Inggris masihlah panjang.

Penjaga gawang berpaspor Belgia itu memberikan kalau sekarang ini, timnya lebih pilih untuk konsentrasi pada kompetisi. Courtois juga menerangkan kalau untuk The Blues, tiap-tiap kompetisi yaitu suatu hal yang utama.

“Kami konsentrasi pada kompetisi untuk kompetisi. Perjalanan kami di liga masihlah panjang. Kami pernah menelan kekalahan, kami juga mencapai tujuh kemenangan beruntun, ” terang Courtois, mengutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (29/11/2016).

Pada akhir minggu ini, Chelsea memanglah bakal memerankan pertandingan panas melawan Manchester City. Bila sukses mencetak kemenangan, The Blues akan bertahan di puncak klassemen sesaat Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga : Klopp Akui Liverpool Mendapat Perlawanan Lebih Ketat Musim Ini

“Saat ini kami bakal bertemu dengan Man City serta berupaya kembali mencapai hasil positif. Pada pertandingan setelah itu, kami bakal bertemu dengan Sunderland serta Crystal Palace. Pertandingan-pertandingan seperti itu yang bakal memastikan apakah Anda bakal jadi juara atau tak, ” tandasnya.