Lampard Putuskan untuk Tinggalkan New York City FC

Lampard Putuskan untuk Tinggalkan New York City FC

Lampard Putuskan untuk Tinggalkan New York City FC

Agen Judi Bola Online ,NEW YORK—Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard barusan mengambil keputusan untuk meninggalkan New York City FC. Kontrak Lampard yang bakal selesai pada akhir 2016 tidak bakal ia memperpanjang serta dianya mengakui bakal selekasnya memastikan saat depannya kurun waktu singkat.

Lampard memanglah mempunyai masa lalu yang besar dengan Chelsea. Tetapi lantaran aspek umur, Lampard yang dinilai tidak lagi pas dengan keperluan The Blues pada akhirnya mengambil keputusan untuk pergi. Merajut kontrak dengan NYC FC, Lampard pernah melakukan saat peminjaman di Manchester City.

Walau telah berumur tua, tetapi Lampard tidak juga kehilangan tajinya. Ia sudah cetak 15 gol dari keseluruhan 31 kompetisi yang ia lakoni di MLS. Lewat account Instagram-nya, Lampard menginformasikan ketentuan untuk hengkang.

“Bersamaan dengan selesainya karir saya bersana NYC FC. Saya menginginkan berterima kasih dengan kebanyakan orang lantaran dukungannya pada saya sepanjang dua th. ini, ” tutur Lampard dalam account Instagram-nya.

Baca Juga : Susunan Pemain Prancis vs Swedia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

“Saya begitu suka serta nikmati saat saya disini. Saya juga bangga mempunyai peluang bermain untuk club hebat di kota yang begitu mengagumkan, ” imbuhnya.