Kemenangan atas Sporting Lisbon Buat Madrid Kian Percaya Diri

Kemenangan atas Sporting Lisbon Buat Madrid Kian Percaya Diri

Kemenangan atas Sporting Lisbon Buat Madrid Kian Percaya Diri

Agen Judi Bola Online ,LISBON – Jadwal kompetisi yang padat nampaknya tak punya pengaruh banyak pada performa Real Madrid diatas lapangan hijau. Sesudah mencetak kemenangan atas Atletico Madrid pada minggu ke-12 Liga Spanyol 2016-2017, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil kembali mencapai hasil positif saat berkunjung ke markas Sporting Lisbon dalam pertandingan kelanjutan fase group Liga Champions.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berkemauan selalu mengantarkan skuadnya menuai hasil positif di semuanya pertandingan. Cuma berselang tiga hari lagi, Madrid akan bertemu dengan Sporting Gijon dalam pertandingan kelanjutan Liga Spanyol 2016-2017.

Zidane tidak bisa menolak kalau dua kemenangan yang sudah dicapai Madrid sudah tingkatkan keyakinan diri pasukannya. Ia mengharapkan bisa kembali mengantongi tiga poin pada akhir minggu ini.

“Kami menginginkan meneruskan trend ini. Kami mengerti kalau ada beberapa peristiwa di kompetisi yg tidak berpihak pada kami, ” terang Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (23/11/2016).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ungkap Faktor Kekalahan Timnas Prancis di Final Piala Eropa 2016

“Berhasil melalui banyak kompetisi tanpa ada kekalahan sudah berikan kami motivasi. Kami menginginkan selalu maju serta kemenangan yang sudah dicapai sangat berikan motivasi mendekati kompetisi setelah itu, ” tandasnya.