Jose Mourinho Betah Melatih Manchester United

Jose Mourinho Betah Melatih Manchester United

Jose Mourinho Betah Melatih Manchester United

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kirim tanda akan bertahan lama berbarengan Setan Merah. Tanda itu diberikan Mourinho meski dalam sebagian minggu paling akhir timnya sering alami hasil minus di Liga Inggris.

Sampai minggu ke-10 Liga Inggris, Mourinho baru mengantarkan Man United di peringkat kedelapan dengan poin 15. Mereka terpaut delapan angka dari pemimpin klassemen, Manchester City, di posisi pertama.

Pada pertandingan paling akhir, Manchester United cuma dapat bermain 0-0 dengan Burnley. Kemampuan Mourinho sebagai juru taktik juga saat ini dipertanyakan. Lalu, sosok berkebangsaan Portugal itu terasa bahagia ada di club yang dikehendaki serta menilainya semuanya perlu saat.

“Sekarang saya ada di club yang saya kehendaki serta begitu mengasyikkan dapat ada disini. Minimum saya menginginkan bertahan disini sampai kontrak usai. Saya begitu suka pada sepakbola serta masihlah muda, ” tutur Mourinho, mengutip dari Daily Mail, Kamis (3/11/2016).

Baca Juga : Pintu Everton Selalu Terbuka untuk Wayne Rooney

“Terkadang Anda memenangi beberapa kompetisi, namun Anda pasti terasa periode itu akan tidak berjalan lama akibat tim bermain jelek. Kerapkali, Anda tak memperoleh hasil baik, namun Anda terasa tim bermain bagus hingga hasil akan tiba pada waktunya. Semuanya memerlukan saat, ” terang sosok berumur 53 th. itu.

Mourinho berhimpun dengan Man United pada 27 Mei 2016. Terlebih dulu, Mourinho pernah berhasil melatih Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, Porto, Uniao de Leiria, serta Benfica.