Hot Soccer: Mata Diklaim Telah Mampu Mencuri Perhatian Mourinho

Hot Soccer: Mata Diklaim Telah Mampu Mencuri Perhatian Mourinho

Hot Soccer: Mata Diklaim Telah Mampu Mencuri Perhatian Mourinho

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER – Bekas bintang Manchester United, Ryan Giggs, menyampaikan Juan Mata sudah memperoleh keyakinan Jose Mourinho. Walau sebenarnya, hari esok Mata pernah jadi bahan spekulasi pada musim panas lantas.

Mata di jual ke Man United oleh Mourinho saat di Chelsea pada Januari 2014. Kepindahan The Special One ke Old Trafford pada musim panas lantas terang bikin Mata cemas dianya bakal kembali didepak.

Sinyal tanda hengkang juga tampak sesudah Mata cuma tampak sepanjang 27 menit di kompetisi Community Shield melawan Leicester City. Walau demikian, gelandang internasional Spanyol itu sudah menunjukkan diri serta saat ini sudah cetak gol ke gawang Arsenal.

“Mata mempunyai ‘otak’. Saat Antonio Valencia overlap, Marcus Rashford di sayap, daya Ander Herrera, kemampuan Paul Pogba, itu bakal bikin dia gampang lantaran dianya tak perlu lari, ” kata Giggs, seperti ditulis Soccerway, Senin (21/11/2016).

Baca Juga : Southampton dan Liverpool Masih Sama Kuat di Paruh Pertama

“Saya fikir dia sudah memperoleh keyakinan dari Mourinho, serta itu layak. Dia yaitu pemain yang begitu bagus serta seseorang profesional fantastis, ” selesai pria asal Wales itu.