Gary Neville Naif saat Terima Tawaran Jadi Pelatih Valencia

Gary Neville Naif saat Terima Tawaran Jadi Pelatih Valencia

Gary Neville Naif saat Terima Tawaran Jadi Pelatih Valencia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Bekas pelatih Atletico Madrid, Ron Atkinson, mengkritik ketentuan Gary Neville yang terima tawaran jadi pelatih Valencia. Karir kepelatihan Neville berbarengan Los Che begitu singkat.

Neville jadi pelatih Valencia pada Desember 2015, namun dipecat tiga bln. lalu. Walau sebenarnya, sosok berkebangsaan Inggris ini semula diikat kontrak sampai Juni 2018.

Pemecatan pada Neville cukup beralasan, sebab Valencia alami trend negatif. Mereka cuma memenangi 10 pertandingan dari 28 kompetisi. Walau sebenarnya, sosok berkebangsaan Inggris ini dibebani ekspektasi tinggi lantaran pernah menjabat sebagai asisten pelatih Tim Nasional Inggris.

Karir singkat Neville di Valencia juga memetik kritik. Menurut Atkinson, bekas kapten Manchester United itu naif waktu terima tawaran untuk jadi pelatih di Mestalla.

“Saya fikir, dia begitu berani waktu terima tawaran dari Valencia. Bahkan juga sedikit naif, ” tutur Atkinson yang diambil dari Soccerway, Rabu (9/11/2016).

Baca Juga : ‘Liverpool Sedang Dalam Momen-momen Membahagiakan’

“Dia belum pernah mempunyai pengalaman mengatasi tim besar seperti Valencia. Pendukung Valencia yang begitu fanatik, mereka tahu kalau penentuan Neville sebagai pelatih akan tidak sukses, ” tuturnya.