Werder Bremen Incar Kapten Arsenal

Werder Bremen Incar Kapten Arsenal

Werder Bremen Incar Kapten Arsenal

Agen Bola ,BREMEN—Kapten Arsenal, Per Mertesacker tengah alami cedera panjang. Hal itu bikin dianya diragukan dapat merangsak ke skuad paling utama Arsenal saat pemain berpaspor Jerman itu sudah pulih dari cedera.

Maklum saja, pelatih Arsenal, Arsene Wenger sekarang ini telah temukan pengganti yang tambah lebih ganas. Kombinasi pada Shkodran Mustafi dengan Laurent Koscielny dinilai jadi duet maut lini pertahanan The Gunners.

Fakta ini seperti satu déjà vu dengan apa yang berlangsung pada kapten Arsenal musim lantas, Mikel Arteta. Arteta yang menggunakan saat musim lantas dengan cedera mesti ikhlas tidak diperpanjang kontrak waktu akhir musim serta dianya saat ini jadi asisten pelatih di Manchester City.

Lihat keadaan itu, kapten Werder Beremen, Clemens Fritz mengakui telah bicara dengan Mertesacker. Ia menilainya kalau Mertesacker bakal begitu berhasil bila dianya kembali pada bekas klubnya itu.

Baca Juga : Southgate Temukan Rahasia untuk Berkarier di Timnas Inggris

“Kami telah bicara tentang potensi untuk kembali. Per bakal jadi sosok yang utama di Bremen lantaran ia yaitu pesepakbola hebat, ” tutur Fritz seperti dikabarkan Goal, Kamis (13/10/2016).

“Ini bakal jadi keuntungan untuk pihak club serta Pep bakal menolong Bremen di saat mendatang, ” tandasnya.