Pintu Everton Selalu Terbuka untuk Wayne Rooney

Pintu Everton Selalu Terbuka untuk Wayne Rooney

Pintu Everton Selalu Terbuka untuk Wayne Rooney

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL – Manajer Everton, Ronald Koeman, ternyata memendam hasrat untuk bisa memulangkan salah satu pemain terbaiknya yakni Wayne Rooney. Pelatih asal Belanda itu berharap suatu saat nanti bisa memulangkan pemain berjuluk Wazza tersebut.

Selain itu, Koeman juga tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap Rooney. Bahkan ia mengatakan kalau pintu Everton selalu terbuka untuk pemain berpaspor Inggris tersebut.

Rooney saat ini tengah menjalani masa terberat selama berkarier di Manchester United. Bersama Jose Mourinho, pemain 31 tahun tersebut tersingkir dari skuad utama Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Teranyar, Rooney hanya dimainkan sebagai pemain pengganti saat Man United menghadapi Burnley di Old Trafford pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB. Hasilnya, Setan Merah hanya bermain imbang 0-0 melawan tim penghuni posisi 13 di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Chelsea Unggul Tipis atas Southampton di Babak Pertama

“Bagaimana caranya (mendatangkan Rooney)? Saya tidak tahu, kami hanya bisa berharap. Mungkin jika itu bisa terjadi di masa depan, saya tidak tahu. Rooney selalu diterima di Everton,” ujar Koeman, seperti disadur dari Sportsmole, Selasa (1/11/2016).