Liverpool Harus Lebih ‘Galak’ Lawan Tim-Tim Papan Tengah dan Bawah

Liverpool Harus Lebih ‘Galak’ Lawan Tim-Tim Papan Tengah dan Bawah

Liverpool Harus Lebih 'Galak' Lawan Tim-Tim Papan Tengah dan Bawah

Agen Judi Bola Online ,Liverpool – Liverpool sering kesusahan hadapi tim-tim papan tengah serta bawah. Hal semacam itu tidak bisa terulang waktu hadapi Crystal Palace akhir minggu ini.

Contoh saja saat Liverpool takluk 0-2 dari Burnley yang disebut hanya satu kekalahan mereka musim ini. Walau sebenarnya di minggu pertama Liverpool dapat menaklukkan Arsenal di Emirates Stadium dengan score 4-3.

Lalu Liverpool dapat menang 2-1 di kandang Chelsea serta menggilas juara bertahan Leicester Citu dengan score 4-1. Namun ‘Si Merah’ mesti sulit payah menaklukkan Swansea City serta West Bromwich Albion dengan score tidak tebal 2-1.

Kesusahan sama akan didapati Liverpool dalam sebagian minggu ke depan lihat kwalitas lawannya seperti Crystal Palace, Watford, Southampton, serta Sunderland.

Paling paling dekat yaitu Palace yang akan jadi lawan akhir minggu ini di Selhurst Park. The Eagles sendiri miliki rekor oke lantaran cuma kalah sekali dari lima pertemuan paling akhir dengan Liverpool.

Oleh karena itu untuk melindungi eksistensi di papan atas klassemen, duduk di posisi ketiga dengan 20 poin serta cuma kalah selisih gol dari Arsenal dan Manchester City, Liverpool disuruh tampak trengginas juga saat hadapi tim-tim yang dengan cara kwalitas ada dibawah mereka.

” Begitu utama lantaran musim lantas kami kalah dan kehilangan poin melawan tim-tim yang posisi dibawah kami di klassemen, ” tutur gelandang Liverpool Emre Can pada Mirror.

Baca Juga : Sarri Sambut Higuain Layaknya ‘Bapak yang Marah kepada Anaknya

” Jadi saya fikir kami mesti dapat ” geram ” sebelumnya kompetisi diawali, namun juga hadapi mereka dengan keyakinan diri lantaran kami ketahui kemampuan kami, ” sambungnya.

” Bila kami dapat tetaplah bermain baik seperti yang kami dapat, jadi kami mengharapkan dapat memenangi poin sebanyak mungkin. ”

” Tampak berkelanjutan itu sulit lantaran tiap-tiap pertandingan di Premier League itu begitu