Guendogan Prediksikan Derby Manchester yang Sengit

Guendogan Prediksikan Derby Manchester yang Sengit

Guendogan Prediksikan Derby Manchester yang Sengit

Agen Bola Online ,Manchester – Ilkay Guendogan memperkirakan pertandingan pada Manchester United serta Manchester City di Piala Liga Inggris bakal sengit. Ke-2 tim tengah keduanya sama perlu kemenangan.

City serta MU dipertemukan di babak ke empat Piala Liga Inggris. Ke-2 tim bakal berduel di Old Trafford, Kamis (27/10/216) dinihari WIB.

City menuju pertandingan itu dalam laju yang kurang bagus sesudah tidak menang dalam lima kompetisi paling akhir di semuanya arena. Sesaat MU menanggung derita kekalahan telak 0-4 dari Chelsea di Premier League akhir minggu lantas.

Keadaan itu dinilai Guendogan bakal bikin pertandingan derby itu bakal jalan sengit. Ke-2 tim disebutnya bakal keduanya sama ngotot memburu kemenangan.

” Kekalahan mereka mungkin saja aspek, namun sama saja dengan kami lantaran kami telah tak menang dalam lima kompetisi, ” tutur Guendogan pada website resmi club seperti diambil dari Soccerway.

” Pasti kami menginginkan menang serta lantaran ke-2 tim mencari kemenangan untuk kembali pada trek, ini mungkin saja kompetisi yang sengit. ”

Baca Juga : City Tanpa De Bruyne di Derby Manchester

” Plus kami yaitu juara bertahan dari pertandingan ini serta menginginkan mempetahankan trofi bila kami dapat, namun ini bakal jadi kompetisi yang begitu susah buat kami, ” ucapnya.