City Tanpa De Bruyne di Derby Manchester

City Tanpa De Bruyne di Derby Manchester

City Tanpa De Bruyne di Derby Manchester

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City bakal tampak tanpa ada Kevin de Bruyne waktu memerankan derby Manchester di Piala Liga Inggris. Pablo Zabaleta juga nyaris di pastikan tidak hadir.

Absennya De Bruyne di pastikan manajer City Pep Guardiola mendekati pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Gelandang 25 th. itu alami sedikit permasalahan pada lututnya.

Zabaleta besar kemungkinan masihlah tidak hadir lantaran belum seutuhnya sembuh dari cedera kaki. Akan tetapi, ada kans untuk Vincent Kompany kembali pada tim. Sergio Aguero yang agak punya masalah dengan kesehatan juga peluang dapat tampak.

” Kevin tak dapat bermain. Tak ada kans. Dia alami bentrokan keras di lututnya. Mudah-mudahan dia dapat bermain melawan West Brom, namun saya tidak paham tentunya, ” kata Guardiola diambil Sky Sports.

” Pablo, saya rasa juga tak dapat bermain. Vincent, saya rasa dia dapat tampak. Dia bakal berlatih serta kemudian kita bakal saksikan apakah dia fit. ”

” Saya butuh lihat semuanya pemain di latihan hari ini. Lalu kami bakal mengambil keputusan. Sergio ada pada persaingan untuk tampak, ” paparnya.

Lepas dari beberapa permasalahan pada pemainnya, Guardiola memanglah punya niat lakukan perputaran. Kelelahan jadi satu diantara segi yang jadi perhatiannya, terlebih terakhir mereka melakukan bebrapa pertandingan susah kontra Celtic, Tottenham Hotspur, Everton, Barcelona, serta Southampton.

Baca Juga : Ibrahimovic Dinilai Lebih Baik ketimbang Eto’o, Henry & Trezeguet

” Kami bakal merotasi. Beberapa pemain yang belum bermain bakal tampak, tentunya. Pertama lantaran mereka layak namun juga lantaran ada beberapa pertandingan berat terakhir. Banyak yang capek, ” tandas manajer asal Barcelona ini.
(raw/rin)