Chelsea Unggul Tipis atas Southampton di Babak Pertama

Chelsea Unggul Tipis atas Southampton di Babak Pertama

Chelsea Unggul Tipis atas Southampton di Babak Pertama

Agen Bola ,SOUTHAMPTON – Chelsea memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan ke markas Southampton di St. Mary’s Stadium, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Tampak menghimpit mulai sejak menit awal, The Blues juga dapat tutup paruh pertama dengan kelebihan 1-0 atas lawannya itu.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru jalan lima menit, Chelsea telah unggul atas Southampton. Yaitu Eden Hazard yang mencatatkan namanya di papan score selesai tendangan mendatarnya tidak berhasil diamankan oleh Forster. Southampton 0-1 Chelsea.

Tersentak dengan gol cepat Hazard, bikin Southampton segera memperlancar serangan ke pertahanan Chelsea. Alhasil, satu peluang emas mereka peroleh lewat tindakan Dusan Tadic. Tetapi sayang, usaha pemain asal Serbia itu masihlah belum membawa hasil.

Pada menit 21, Southampton kembali memperoleh peluang untuk dapat menyamai kedudukannya dari Chelsea. Tetapi usaha mereka yang ada dari tandukkan Charlie Austin masihlah dapat diamankan oleh Thibaut Courtois.

Berjarak sembilan menit, Southampton lagi-lagi tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan emas yang mereka dapatkan di pertandingan ini. Yaitu tendangan Tadic dari segi kanan pertahanan Chelsea yang masihlah belum menjumpai tujuan yang pas.

Diakhir babak pertama, Chelsea hampir memberi kelebihan atas Southampton lewat tindakan Diego Costa. Tetapi upayanya itu tidak berhasil menembus rapatnya pertahanan Southampton. Sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 0-1 untuk kelebihan Chelsea atas Southampton masihlah menghiasi papan score pertandingan ini.

Baca Juga : Liverpool Harus Lebih ‘Galak’ Lawan Tim-Tim Papan Tengah dan Bawah

Susunan Pemain :

Southampton (4-3-1-2) : Forster ; Martina, Fonte, Van Dijk, Bertrand ; Romeu, Davis, Clasie ; Tadic ; Redmond, Austin.

Manajer : Claude Puel

Chelsea (3-4-3) : Courtois ; Azpilicueta, David Luiz, Cahill ; Moses, Kante, Matic, Alonso ; Pedro, Diego Costa, Hazard.

Manajer : Antonio Conte