Mantan Bek Madrid Girang Bisa Kembali ke Liga Inggris

Mantan Bek Madrid Girang Bisa Kembali ke Liga Inggris

Mantan Bek Madrid Girang Bisa Kembali ke Liga Inggris

Agen Bola Online ,LONDON – Ke mana Alvaro Arbeloa akan berlabuh di bursa transfer musim panas 2016 akhir terjawabnya telah. Fullback berumur 33 th. itu pada akhirnya resmi mengenakan seragam West Ham United dengan status bebas transfer musim panas ini.

Ini jadi kali ke-2 Arbeloa merumput di Liga Inggris, sebelumnya setelah pernah bermain berbarengan Liverpool untuk periode 2007 sampai 2009. Tentang itu juga lalu dikomentari segera oleh Arbeloa.

Personel Timnas Spanyol saat memenangkan gelaran Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012 itu juga mengakui begitu suka dapat kembali bermain di Liga Inggris.

“Saya betul-betul bahagia ada di club yang hebat di liga yang hebat. Saya betul-betul bahagia kembali pada Inggris, serta untuk saya, ini peluang yang bagus, serta saya tak sabar menginginkan bermain, ” ungkap Arbeloa, seperti diambil dari Sky Sports, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga : Di Ulang Tahunnya ke-20, Gabigol Resmi Jadi Pemain Inter

“Stadion London begitu mengagumkan. Bagus serta tampak fantastis. Saya mengharapkan dapat lihat stadion dipenuhi pendukung, serta saya bahagia ada disini. Untuk saya, ini yaitu peluang yang bagus untuk kembali pada Inggris serta Premier League, liga yang fantastis, serta saya menginginkan ada disini lagi, ” paparnya.