Main sebagai Playmaker, Verratti Buktikan Kualitasnya

Main sebagai Playmaker, Verratti Buktikan Kualitasnya

Main sebagai Playmaker, Verratti Buktikan Kualitasnya

Agen Bola Online ,HAIVA – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, bermain sebagai playmaker saat menolong Timnas Italia menang atas Timnas Israel di arena Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Kekuatan bermain sebagai playmaker bikin Verratti dinilai telah sukses menunjukkan mutunya.

Penilaian itu di sampaikan oleh pelatih Timnas Italia Giampiero Ventura. Menurut Ventura, Verratti sudah membungkam kebanyakan orang yang sudah menyangsikan kemampuannya bermain sebagai playmaker.

“Orang-orang berkata Verratti tak dapat memerankan itu, namun dia sudah menunjukkan dianya yaitu pemain yang mengagumkan, ” kata Ventura, seperti dikabarkan Goal, Selasa (6/9/2016).

Ventura menilainya kesuksesan Verratti bermain sebagai playmaker merasa semakin khusus mengingat sang pemain sudah tidak hadir cukup lama. Gelandang berumur 23 th. itu pernah tidak hadir cukup lama akibat alami cedera.

Baca Juga : Jamie Carragher Kembali Ejek Mario Balotelli

“Dia sudah tidak hadir bermain untuk saat yang lama lantaran permasalahan cedera, namun dia tetaplah dapat menunjukkan begitu utamanya dia untuk tim, ” sambung pelatih berumur 68 th. itu.