klopp-tak-peduli-siapa-pencetak-gol-untuk-liverpool-bU2i16dW1l

klopp-tak-peduli-siapa-pencetak-gol-untuk-liverpool-bU2i16dW1l

klopp-tak-peduli-siapa-pencetak-gol-untuk-liverpool-bU2i16dW1l

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LIVERPOOL—Liverpool bisa disebutkan jadi satu diantara club tersubur hingga minggu ke enam Liga Inggris 2016-2017. Liverpool keseluruhan telah cetak 16 gol dari enam kompetisi serta cuma selisih dua gol dari Manchester City sebagai tim tersubur dengan 18 gol.

Tetapi tidak sama dengan Man City, Liverpool mempunyai nama pencetak gol yang lebih bermacam. Bisa disebutkan semuanya pemain di Liverpool dapat memberi sumbangsih gol di tiap-tiap kompetisi bila pemain yang lain tidak berhasil bikin angka.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, menyebutkan kalau dianya sekalipun tidak perduli dengan siapa yang cetak gol untuk Liverpool. Untuk Jurgen Klopp yang terutama yaitu kemenangan untuk tim.

“Banyaknya jumlah pencetak gol yaitu hasil dari style bermain kami. Kami mempunyai pemain yang tidak sama didalam kotak penalti lawan. Gerakan didalam kotak penalti lawan bikin mereka mempunyai kesempatan untuk cetak gol, ” tutur Klopp seperti dikabarkan website resmi club, Kamis (29/9/2016).

Baca Juga : Gagal Dapatkan Diego Costa, Atletico Langsung Hubungi Gameiro

“Saat ini mereka dapat cetak banyak gol serta itu yaitu satu hal yang bagus. Sebenarnya saya tidak sangat perduli siapa yang cetak gol. Bila ada pemain yang cetak 50 gol saya tetaplah tidak bakal perduli. Untuk saya yang terutama yaitu tim mencetak kemenangan, ” tandasnya.