Jamie Carragher Kembali Ejek Mario Balotelli

Jamie Carragher Kembali Ejek Mario Balotelli

Jamie Carragher Kembali Ejek Mario Balotelli

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Perselisihan pada bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher dengan pemain anyar Nice, Mario Balotelli kembali berlanjut. Awalannya, Carragher menilainya kalau Nice masihlah rugi walau memperoleh Balotelli dengan harga yang murah.

Tidak terima disinggung, Balotelli segera membalas ejekan Carragher yang saat ini berprofesi sebagai pandit itu. Waktu itu, Balotelli menyebutkan Carragher sebagai pemain jelek yang tidak mempunyai kepribadian yang baik serta senantiasa membenci orang.

Saat ini, Carragher kembali menghina pemain Italia itu. Lewat account Twitter kepunyaannya, Carragher mendoakan supaya Balotelli dapat mencapai Ballon d’Or waktu berkarier berbarengan club papan tengah Ligue 1, Nice.

“Saya mengharapkan dianya bakal memperoleh Ballon d’Or di Nice, ” catat account Twitter Jamie Carragher, Senin (5/9/2016).

Baca Juga : Dybala Sedih Lakoni Laga Debut Bersama Argentina dengan Performa Buruk

Seperti di ketahui, pada musim panas lantas, Balotelli menyebutkan dianya masihlah mempunyai performa positif. Ia bahkan juga menyebutkan dianya mungkin mencapai gelar Ballon d’Or yang disebut prestasi paling tinggi dalam individu sang pemain.