Dybala Sedih Lakoni Laga Debut Bersama Argentina dengan Performa Buruk

Dybala Sedih Lakoni Laga Debut Bersama Argentina dengan Performa Buruk

Dybala Sedih Lakoni Laga Debut Bersama Argentina dengan Performa Buruk

Agen Bola ,BUENOS AIRES – Pada pertandingan kelanjutan babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada Argentina kontra Uruguay semestinya jadi peristiwa dalam bersejarah untuk Paulo Dybala. Pasalnya, penyerang Juventus itu memerankan kiprahnya berbarengan skuad senior Timnas Argentina.

Tetapi alih-alih memerankan pertandingan kiprahnya dengan prima, Dybala malah tampak kurang mengesankan. Bahkan juga, ia mesti menyudahi pertandingan lebih awal karena memperoleh kartu merah mendekati babak pertama selesai.

Dybala juga lalu memberi komentarnya berkaitan pertandingan kiprahnya itu. Ia mengakui begitu geram karena tidak berhasil membalas keyakinan pelatih Timnas Argentina, Edgardo Bauza, dengan performa prima diatas lapangan.

“Saya betul-betul geram, itu yaitu peristiwa yang mengerikan, lantaran berlangsung ketika yang begitu istimewa untuk saya serta berlangsung jauh dari harapan saya. Saya cukup gugup atau bermain jelek, namun kartu merah? Tak ada dalam perkiraan saya, ” ucap Dybala, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (4/9/2016).

Baca Juga : Dani Carvajal Berharap Raih Trofi La Liga Bersama Real Madrid

“Ketika saya diusir, Leo (Messi) datang hampiri saya, serta dia berusaha untuk menentramkan saya kalau itu (kartu merah) tidaklah kekeliruan saya. Saya terasa nyaman mendengarnya, namun mesti disadari itu yaitu pertandingan yang jelek buat saya, ” selesai penyerang berumur 22 th. itu.