Costa Kangen Cetak Gol Bareng Timnas Spanyol

Costa Kangen Cetak Gol Bareng Timnas Spanyol

Costa Kangen Cetak Gol Bareng Timnas Spanyol

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LONDON – Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa, mengakui rindu untuk dapat cetak gol berbarengan Timnas Spanyol. Meski sekian, pemain 27 th. itu tetaplah optimis cepat atau lambat ia dapat cetak gol.

Costa kembali memperoleh kritik keras lantaran penampilannya yang dikira jauh dari kata layak waktu Spanyol hadapi Belgia di pertandingan eksperimen. Bermain mulai sejak menit 27 menukar Alvaro Morata, pemain kelahiran Brasil itu tak kembali tidak berhasil cetak gol.

Costa juga mengaku dianya tak bermain optimal pada kompetisi itu. Karenanya, ia mesti terima fakta dianya tidak berhasil menghadirkan gol untuk La Furia Roja.

“Saya bermain begitu jelek. Namun bahkan juga bila saya tak cetak gol, kebenaran begitu menyedihkan. Saya rindu cetak gol, namun mereka bakal tiba, ” tutur Costa, seperti diambil dari Soccerway, Jumat (2/9/2016).

Baca Juga : Mantan Bek Madrid Girang Bisa Kembali ke Liga Inggris

Mujur Spanyol dapat mencetak kemenangan pada kompetisi itu. Dua gol David Silva berhasil bikin La Furia Roja menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0.