Barcelona Bikin Tim Balita, Putra Lionel Messi Ikut Gabung

Barcelona Bikin Tim Balita, Putra Lionel Messi Ikut Gabung

Barcelona Bikin Tim Balita, Putra Lionel Messi Ikut Gabung

Agen Judi Bola Online ,BARCELONA – Barcelona nyatanya begitu serius dalam mempersiapkan program periode panjang serta regenerisasi dalam timnya. Kurang melalui akademi mereka, yaitu La Masia, Barca beberapa waktu terakhir di ketahui bikin program tim spesial balita.

Seperti dikabarkan Goal, Rabu (7/9/2016), Barca bikin tim balita yang nanti bakal diisi anak-anak pencinta sepakbola yang berumur 3 sampai 5 th.. Dengan program tim balita ini, nanti anak-anak yang dinilai mungkin dapat naik kelas ke akademi La Masia, bahkan juga sampai tim paling utama Blaugrana di hari esok.

Seolah mensupport dengan program baru timnya, megabintang Barca, Lionel Messi nyatanya membawa masuk putranya yang bernama Thiago kedalam tim balita itu. Hal semacam ini pasti cukup mengherankan, mengingat terlebih dulu La Pulga -julukan Messi- pernah berkata kalau Thiago selama ini tidak tertarik ikuti jejaknya.

“Saya tak membelikan dia banyak bola atau memaksanya untuk bermain sepakbola. Hal semacam itu lantaran putra saya masihlah belum telalu suka pada bermain bola, ” kata Messi waktu itu.

Baca Juga : Main sebagai Playmaker, Verratti Buktikan Kualitasnya

Walau sekian, kehadiran Thiago didalam tim balita Barca beritanya di dukung banyaknya pihak. Balita berumur 3 th. itu juga diinginkan dapat jadi pesepakbola sehebat sang bapak di hari esok.