Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo di Laga Kontra Las Palmas

Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo di Laga Kontra Las Palmas

Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo di Laga Kontra Las Palmas

Agen Bola ,LAS PALMAS – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengakui berniat menarik keluar Cristiano Ronaldo saat timnya melawan Las Palmas pada pertandingan kelanjutan La Liga. Hal itu dikerjakan untuk menaruh daya pemain berpaspor Portugal itu mendekati Liga Champions.

Pada pertandingan melawan Las Palmas, sejatinya El Real pernah unggul dua gol. Tetapi masuk menit krusial, tuan tempat tinggal dapat menyamai kedudukan melalui Sergio Araujo.

Meski masihlah memimpin klassemen, Madrid cuma mempunyai selisih satu poin dari Barcelona yang ada dibawah Los Blancos. Peluang melebarkan jarak kandas akibat motor serangannya, Ronaldo ditukar keluar saat tim masihlah unggul 2-1 pada menit 72.

Lihat hasil sekian, Zidane tetaplah mengambil segi positif timnya. Sebab, Madrid tengah berkonsentrasi hadapi calon lawannya di Liga Champions, yaitu Borussia Dortmund pada Rabu 28 September 2016.

Baca Juga : Hot Soccer: Ronaldinho Puji Kehebatan Lionel Messi

“Saya suka dengan performa tim. Saya ganti Ronaldo lantaran kami bermain lagi pada hari selasa. Ia senantiasa menginginkan bermain. Terkadang hal semacam ini berlangsung dalam sepakbola. Kami cuma membuat kesempatan yang kami punyai ke depan, ” tutur Zidane mengutip Soccerway, Minggu (25/9/2016).