Resmi, Messi Batal Pensiun

Resmi, Messi Batal Pensiun

Resmi, Messi Batal Pensiun

Agen Bola Online ,Pada Juni lantas, Lionel Messi mengatakan pada media kalau ia pilih pensiun dari sepakbola internasional berbarengan Argentina. Waktu itu Messi tengah emosional sesudah alami kekalahan di final Copa America Centenario.

Beberapa orang yang coba memberikan keyakinan Messi supaya memperhitungkan kembali keputusannya itu. Pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, hingga meluangkan diri menjumpai Messi untuk mengajak Messi kembali pada timnas. Usaha itu pada akhirnya sukses, Messi mengambil keputusan untuk kembali.

” Beberapa hal yang ada di fikiran saya saat malam final Copa America Centenario itu. Saya betul-betul serius pikirkan untuk pensiun dari timnas. Namun cinta saya pada negara serta timnas Argentina sangat besar, ” jelas Messi melalui pernyataan yang di buat oleh manajemen pribadinya.

Sesungguhnya bukan hanya kekalahan di Amerika Serikat itu saja yang bikin Messi frustrasi di timnas. Terlebih dulu Argentina juga telah kalah di final Piala Dunia serta Copa America 2015. (as/hsw)

Baca Juga : Montella: Milan Menang, Itulah Keadilan

Baca Juga :
Messi Menginginkan Kembali Perkuat Argentina
Bauza : Saya Tak Bicarakan Masalah Pensiun dengan Messi
Hadapi Sampdoria, Fernandez Suka Scuad Barca Bebas Cedera
Bauza : Mudah-mudahan Messi Batalkan Ketentuan Pensiun
Maradona : Messi Bakal Tolak Kembali pada Argentina