Montella Puas dengan Perkembangan Milan

Montella Puas dengan Perkembangan Milan

Montella Puas dengan Perkembangan Milan

Agen Bola ,San Francisco – Vincenzo Montella merasa puas dengan perkembangan AC Milan dalam pramusim sejauh ini. Dia menilai Milan sudah berada di jalur yang tepat.

Montella menjadi allenatore baru Milan mulai musim 2016-2017 ini. Dia diharapkan bisa ‘memperbaiki’ Milan yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

Pelatih berusia 42 tahun itu sudah bekerja mempersiapkan Milan jelang bergulirnya musim baru. Sejauh ini, Montella sudah memimpin Milan melewati tiga pertandingan uji coba selama pramusim.

Hasil beragam diperoleh Milan dari ketiga laga tersebut. Diawali dengan kemenangan atas Bordeaux, Milan kemudian bermain imbang 3-3 melawan Bayern Munich. Terakhir, Rossoneri kalah 0-2 dari Liverpool.

Meski menelan kekalahan di laga terakhir, Montella tak khawatir. Dia justru melihat kemajuan dari Milan sampai sejauh ini.

“Dalam hal perkembangan, kami sedikit lebih maju daripada yang saya kira. Saya suka pendekatan tim dan mereka mencoba untuk menerapkan hal-hal yang kami kerjakan dalam latihan,” ujar Montella seperti dikutip dari Gazzetta World.

“Kami tahu kami sudah membiarkan beberapa hal meleset tapi saya percaya kemenangan anehnya akan lebih buruk. Keseimbangan dibutuhkan untuk mental tim.”

Baca Juga : Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan

“Pada akhirnya yang penting hasilnya tapi kami di jalur yang tepat dan kami menatap ke depan,” katanya.

Milan masih akan menjalani empat laga pramusim lagi. Yang terdekat, Riccardo Montolivo dkk. akan melawan Chelsea dalam turnamen International Champions Cup, Rabu (3/8).